Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Randytha

Female, 25 years

Bandung, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

Navbar Bawah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 15 Maret 2016

Cara membuka blog yang tidak bisa di COPAS

Salah satu cara memproteksi halamat tersebut umumnya adalah menggunakan javascript, jadi untuk bisa mengcopy paste isi halaman, yang kita lakukan adalah mendisable/menonaktifkan javascript pada browsern yang kita pakai.Di dunia internet, urusan mengambil hasil karya orang lain adalah perkara biasa, baik itu dengan mengambil secara ijin, tanpa ijin, atau pun dengan cara paksa. Istilahnya pun kemudian berkembang menjadi banyak macamnya, misalnya: plagiat, membajak, copy-paste (copas), download, bluetooth, dll, yang semuanya bermakna memindahkan hasil karya orang ke file atau directory kita.
Bisa dibayangkan orang yang sudah mengorbankan pikiran, waktu, tenaga, bahkan biaya; hasil karyanya dicopas dengan begitu mudah tanpa bisa dicegah. Kemudian berkembanglah tehnik perlindungan untuk memblock agar suatu artikel tidak bisa dicopas, sampai di sini penulis artikel merasa lega.
Apakah cukup sampai di situ ? ternyata tidak! kini ada skrip yang sudah tersebar luas di kalangan dunia maya, cara untuk dapat menerobos blokade skrip anti copas tadi. Saya membagi ini bukan mengajari jelek, hanya ingin mengingatkan para pembaca, bahwa teknologi itu sifatnyatentatif, akan terus mengalami perkembangan, perubahan dan pembaharuan. Jadi skrip ini hanya sebagai pengetahuan belaka, atau jika terpaksa anda memakainya, itu semata-mata karena unsur manfaat yang bisa di dapat cukup besar, jika anda dapat mencopynya - (Saya tidak habis mengerti bagaimana orang menulis artikel bagus, dipublikasikan, tetapi tidak boleh disebarkan orang lain-padahal bermanfaat- kalau tidak boleh dicopy semua atau sebagian ya jangan dipamerkan) - bukan karena berjiwa plagiator.


1. Cara Copas Artikel yang Diblok



Add caption

- Pada keyboard anda, tekan ALT + T + O dan akan tampil window kecil seperti di atas.
- Lepaskan semua centangnya lalu klik OK dan coba refresh situs/blog yang ingin anda copy artikelnya tadi.
- Setelah anda refresh blog tersebut, silakan anda coba mendrag/block kembali artikel tersebut.
- Copilah sesuai ke butuhan yang di inginkan.
- Silahkan lakukan copy-paste dengan tidak mengesampingkan etika dan norma-norma dunia maya.
**Jangan lupa untuk mengembalikan setting (centang kembali) settingan di atas setelah anda mengcopy artikelnya.

Tinggalkan komentar minta maaf dan ijin share kepada pemilik artikel. Mudah-mudahan si pemilik artikel bisa memaklumi kekurang-ajaran anda.

2. Metode Lainnya

Jika cara di atas belum manjur, masih ada beberapa cara lain untuk dapat menerobos blokade, diantaranya:

Jika blog tersebut hanya tidak mengijinkan klik kanan, bisa saja select all terlebih dahulu, lalucopy dengan - -- shortcut CTRL + C untuk Windows & Command + C untuk Mac.
- Jika blog tersebut tidak mengijinkan select all dengan mouse, Silakan lihat source codenya CTRL + U / Command + U (Mozilla Firefox) atau memakai shortcut CTRL + A untukWindows & Command A untuk Mac. Lalu ketika di Paste di Notepad, ambilah bagian artikelnya :D.
- Jika shortcut juga di non aktifkan bagaimana ? bukalah source codenya dengan cara menambahkan view-source: (Mozilla Firefox) sebelum alamat blognya. Contohnya view-source:http://www.dipagarin.com/themes/.
- Jika view-source: juga di non aktifkan bagaimana ? Anda bisa menggunakan CTRL + SHIFT + K / Commannd + Option + K untuk membuka Web Console Bawaan Mozilla Firefox.
- Jika tidak bisa ? Bisa saja dengan menyimpan halaman blog tersebut CTRL + S / Command + S atau bisa juga klik menu bar Edit lalu Save Page As (Mozilla Firefox).
- Jika dinonaktifkan juga ? Coba cari Tool convert Web / HTML to Doc / PDF.
- Jika tidak bisa juga ? Silakan anda menyalin artikel dengan cara mengetik nya secara manual, ya memang itu jalan terakhir setelah usaha-usaha lain mentok.(ini jurus ngerjain copaser).

Dalam urusan memagari blog dari para copaser, ada juga yang menyisipkan artikel dengan CSS content, padahal tetap aja bisa di copy dengan melihat cssnya. Tapi bisa saja kita protect cssnya dengan php, tapi artikel tidak SEO Friendly karena berada dalam CSS yang berarti stylesheetbukan dokumen teks seperti HTML. Jika anda mencari cara ampuh tapi tidak memperdulikan SEO & Tidak mau ribet coding, anda bisa memposting artikel hanya dengan sebuah image yang di dalamnya berisi artikel anda. Bagaimana ?

0   komentar

Cancel Reply

Flag Counter

what is my ip address?
Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

RECENT POST