Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Randytha

Female, 25 years

Bandung, Indonesia

If you're doing your best, you won't have any time to worry about failure and The past can't see you, but the future is listening.

Navbar Bawah

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 25 November 2013

About me




Saya adalah hamba Allah yang dilahirkan disebuah desa yang sangat sederhana, sebuah desa yang merangkai ukiran cerita tentang masa kecil saya. Detik demi detik waktu telah saya lalui hingga sampai di masa sekarang, dimana Allah menuntun saya untuk melewati salah satu episode dalam kehidupan ini disebuah kota yang pasti semua orang Indonesia tahu nama kota ini karena kota ini adalah kota kembangnya Indonesia.


Di masa sekarang ini Alhamdulillah saya berada ditengah-tengah orang-orang yang sangat mencintai saya, sering menasehati dan mengajakan ke arah kebaikan.

Seiiring berjalannya waktu banyak pelajaran dan ilmu yang saya terima dan saya merasakan penyesalan dengan masa-masa lalu saya, tetapi tidak ada gunanya penyesalan itu yang terpenting sekarang adalah menjadikan semua itu sebagai pelajaran dan tidak lagi menyia-nyiakan waktu yang ada.


TENTANG IRRANDY

Saya lulusan Kimia IPB tahun 2009, Saya bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa. di Jakarta. Yang mana saya  sudah berkerja di perusahaan tersebut sudah hampir 3 tahun. Dari situlah saya banyak belajar tentang bagimana cara membangun sebuah kehidupan. Dalam keseharian hidup saya selalu berfikir untuk lebih maju dari sekarang. Saya tinggal di Bandung, akan tetapi kalau keseharian saya banyak berada di Jakarta. Saya pada saat ini masih sendiri. Mungkin Tuhan belum memberi Jodoh terbaik buat saya. Saya masih baru belajar bagaimana caranya ngeblog yang baik.
Dark of Moon adalah  blog personal saya yang didirikan pada pertengahan tahun 2013 untuk menuangkan hasil belajar dan menyampaikan tutorial blog, terutama dalam BlogMastering, Blog Writing, Blog Design, Widgets, dan SEO serta berbagai informasi sebagai blog uji-coba untuk membuktikan bahwa second level domain (subdomain) bisa mencapai SEO yang tinggi dan dapat bersaing dengan TLD (semoga!). 

Good communication comes from people to people, but great communication comes from people to Allah.
Komunikasi yang bagus datang dari manusia ke manusia, namun komunikasi yang luar biasa datang dari manusia ke Allah

MOTIVASI DARK of MOON


Life is like a wheel, sometimes you will be on the top, sometimes you will be at the bottom. It is not important when we become on the top or at the bottom. But the most important is syukur when success and shabar when fail.

Hidup ini seperti roda, kadang-kadang Anda akan berada di atas, kadang-kadang Anda akan berada di bagian bawah. Tidak penting ketika kita menjadi di atas atau di bagian bawah. Tapi yang paling penting adalah syukur ketika sukses dan sabar ketika gagal.


TUJUAN Dark of moon

Terlepas dari blog gratis atau blog berbayar, sebenarnya apa sih tujuan kita, atau tujuan teman2 ngeblog …? beragam alasan di tuliskan sebagai dasar masing masing blogger untuk menekuni atau hanya sekedar iseng menulis sesuatu di masing2 blognya.

Memiliki blog, ibarat memiliki sebuah rumah di dunia maya, kita juga harus menghiasi dan mengisi rumah tersebut dengan eragam informasi yang sesuai dengan tujuan ngeblog kita, sehingga saat ada seseorang yang berkunjung ke rumah maya kita, orang tersebut akan senang dan akan sering berkunjung di kemudian hari.

Tujuan pertama ngeblog jelas : belajar dan berbagi wawasan soal apa saja..dan saya cukup konsisten mengenai hal itu hingga sekarang. Semakin lama berkecimpung di dunia maya, tujuannya bertambah, diantaranya melatih kedisiplinan dan belajar mengendalikan kesabaran, juga mengenal berbagai karakter orang.

Ada satu Hadist Bukhari yang populer “ Iman bisa bertambah dan bisa berkurang “, seperti itu pula ngeblog. Kalau lagi antusias, tidak peduli lagi sibuk ataupun sakit, yang penting enjoy terus ngeblognya, tapi ketika mood lagi kendor atau kesibukan lain menyita waktu, biasanya artikel bakal muncul larut malam.. menanti deadline hehe.. Itulah sedikit info tentang saya lebih dan kurang mohon dimaafkan,,,

    

0   komentar

Cancel Reply

Flag Counter

what is my ip address?
Auto Backlink Gratis : Top Link Indo

RECENT POST