Senin, 10 Agustus 2015

Tips supaya Bibir enjadi merah alami

Kecantikan menjadi sebuah hal yang berharga pada diri seorang wanita. Kulit yang bersih berseri ditunjang dengan warna bibir yang merah akan mampu menarik perhatian dan kekaguman mata lawan jenis. Selain itu juga rasa percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari yang harus berhubungan dengan orang banyak seperti di kantor dan tempat-tempat lain akan meningkat. Namun hal ini tidak lagi bisa berlaku kalau bibir yang dimiliki berwarna hitam. Hal ini biasanya terjadi karena penyakit, rokok, efek samping lipstik dan beberapa hal lain. Lantas timbul pertanyaan bagaimana cara memerahkan bibir? Apakah ada cara alami untuk mendapatkannya?.
Pertanyaan tersebut tentunya menjadi pertanyaan yang serius bagi kebanyakan wanita. Pencegahan ataupun pengobatan terhadap masalah ini menjadi hal yang penting. Pada umumnya banyak cara yang bisa dilakukan dalam memerahkan bibir hitam. Salah satunya yaitu cara alami dimana akan menggunakan bahan-bahan alami dengan khasiat memerahkan bibir yang tentunya mudah dijumpai di sekitar kita. pastinya cara ini juga tergolong mudah dilakukan dan tidak ribet. Selain itu dengan menggunakan bahan-bahan alami kita tidak perlu was-was akan efek samping yang bisa saja ditimbulkan dan membahayakan bibir.

Tips supaya Bibir menjadi merah alami

1. Menggunakan Jeruk Nipis

Cara pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Memnfaatkan khasiat dari jeruk nipis dapat membuat bibir jadi tampak merah merona. Hal yang perlu dilakukan dengan cara memotong jeruk nipis dan mencampurkannya dengan air hangat yang kemudian dioleskan pada seluruh area bibir. Pada umumnya, penggunaan jeruk nipis ini karena kemampuan jeruk yang dapat mengangkat sel kulit mati pada bibir dimana jika sel kulit mati ini dibiarkan akan membuat bibir tampak kehitaman. Sehingga cara ini banyak dilakukan oleh mereka yang ingin memeiliki bibir merah dan mrupakan salah satu cara yang efektif.

Cara memerahkan bibir hitam yang kedua adalah dengan menggunakan madu. Kandungan madu yang dapat memberi keremajaan pada sel-sel bibir. Madu dapat dioleskan pada saat akan beranjak tidur.Hasil yang diperoleh dengan mengoleskan madu pada bibir ini akan memberikan efek kelembaban pada bibir dan akan memerahkan bibir sehingga akan berwarna lebih merona. Namun dalam pemilihan madu, tentunya harus menggunakan madu alami tanpa tambahan bahan-bahan lain agar tidak memberikan efek samping pada saat pemakaian.

3. Menggunakan Yoghurt

Kemudian cara selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan yaitu dengan menggunakan yoghurt. Kandungan yoghurt sebagai hasil fermentasi susu yang sehat akan memberikan kesan kelembaban pada bibir sehingga warna bibir dapat tampak lebih cerah dan berwarna. Selain rasanya yang enak juga sehat bila dikonsumsi serta dapat menjadi alternatif bagi anda yang mendambakan bibir merah ala artis korea.



4. Menggunakan Alpukat

Sedangkan cara lainnya yang terakhir adalah dengan menggunakan alpokat. Banyak vitamin yang terkandung dalam buah alpukat yang dapat memberikan kelembaban pada bibir dan memberikan efek keremajaan pada bibir sehingga warna bibir hitam dapat memudar. Dalam penggunaan alpukat ini bisa dengan dioleskan sambil dipijit-pijit langsung pada bibir dan diamkan beberapa saat. Kemudian bilas dengan air hangat agar memberi kesan segar pada bibir. Memanfaatkan kandungan alpukat menjadi salah solusi yang dapat dilakukan karena buah alpukat tidak sulit dijumpai dan banyak terdapat di lingkungan sekitar.

Beberapa cara memerahkan bibir diatas dapat dilakukan dengan mudah dan bahan yang gampang ditemui. Beberapa cara diatas dapat dilakukan secara rutin agar lebih cepat terasa efeknya pada bibir yang mengalami peremajaan pada sel-selnya sehingga warnanya lebih cerah dan warna hitam menjadi pudar. Dengan begitu, menjadi wanita dengan penampilan yang menarik dan warna bibir merah merona akan mampu menarik dan memberi kesan kekaguman pada lawan jenis. Selain itu rasa percaya diri menjadi wanita yang anggun akan lebih terpancarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar